Selasa, 06 Mei 2014

Real!!! Bawa Gomez PEER keliling dunia maya, dibayar 45$ /Bulan Mau?

Gomez PEER
Kali ini ane bahas sedikit tentang gomez peer ini. Catatan udah ane tulis setelah 2 minggu ane peliharan ini gomez Peer, belum 1 bulan sabar ane terbayar, padahal ane udah siap untuk kecewa awalnya karena gak percaya, dari hari pertama download ane bingung ini Gomez cara kerjanya gimana coba, tapi begitu mulai gak perduli ane tutup aja programnya setiap hidupin laptop & gak perduli Notification Icon tetap aktif & ternyata ini gomez terus berjalan & ngikut aja kemana ane keliling dunia maya.

Ini gomez menurut ane sangat menarik untuk dicoba & Sepertinya memang ada banyak situs atau website yang memiliki program seperti ini tapi ini kali pertama ane coba & ternyata, gomez ini memang akan membayar kita 45$ /bulan selama aplikasi ini tetap terus aktif selama kita online.
Program ini memang patut dicoba dan menurut ane ini hanya Iseng-iseng berhadiah hahahaa ya iya,, setiap harinya ane cuma online ya gak susah juga biarin si gomez ini berada di notif icon & kita sudah akan dibayar dollar.

  • Kita langsung aja ke cara kerjanya gan.

Untuk mendapatkan si gomez ini, kita harus daftar dulu gan, di gomez peer zone, sudah mendaftar? disinilah diharuskan mendownload si gomez peer, aplikasi yang sudah disediakan untuk di install di komputer kita, setelah terinstall biarkan saja aplikasi tersebut berjalan selama komputer terus terkoneksi dengan internet tanpa perlu melakukan apapun lagi.

  • Kemungkin ini SCAM??

Inilah yang pertama jadi pertanyaan di benak ane dan karna iseng ane td udah ngalahin pertanyan itu dan mencoba, ternyata ane skrg menikmati sendiri, setelah seminggu ane nunggu perubahan Account Status menjadi "active". Akhirnya terbukti bagi ane si Gomez PEER memang MEMBAYAR tapi kita memang butuh kesabaran yg tinggi hihihihihi.......

  • Kita mulai aja gan, tutorial + screenshot si Gomez yang ane pelihara ini :P
Catatan : sebelum memulai sebaiknya kita mempunyai akun di paypal.com ( ntar si gomez bingung mau kirim kemana :v ), daftar DISINI ( tenang aja gan, mendaftar paypal gak butuh nomor rekening, cuma butuh kartu kredit untuk pencairan dananya )

"username ane tutup untuk mencegah hal yg tidak diinginkan" 
( Pada kolom akhir akan tertera username ane sebagai penyarankan/referred & si gomez mewajibkan itu terisikan nama Referred )


1. Kembali ke Gomez klik DISINI untuk melakukan Registrasi / Pendaftaran

2. Isi semua kolom pada form register yang sudah disediakan, Jika sudah, klik Submit & konfirmasikan Email agan.

3. Login dengan username dan password registered anda, masuk ke menu “Download PEER Software Size 99Mb”. (ini versi terbaru)



4. Install aplikasi si Gomes hingga selesai.

5. Mulailah kita olah si Gomez. pilih "Option" > "Preferences" disitu isikan username agan (gambar) agar aplikasi sinkron dengan Username agan anda di situs Gomez PEER Zone.


screenshot ini ane ambil pada hari ketiga & lihat di Account Status ane masi Pending (masih sabar-sabarnya ni/nyaris Uninstall :v )


6. Biarkan si Gomez ini ikut kemana pun agan jalan-jalan/Online.


(2 minggu setelah Account Status ane mulai ACTIVE)

(4 minggu setelah Account Status ane mulai ACTIVE)


  • CATATAN & Ini yg terpenting agan-agan sekalian!!

Setelah semua tutorial diatas agan agan lalui dengan susah payah hehehee, jangan lupa untuk SETTING FIREWALL agan Untuk ALLOW si Gomez agar tetap terjaga dari virus yang leluasa memanfaatkan jaringan ini (ane gak ngerti ntah situs gomez zone gak bisa kali yah mainin Security Sites) kebanyakan pengguna yang lalai disini. (lihat Gambar dibawah)

Masuk ke "Control Panel\System and Security\Windows Firewall\Allowed apps" )

  • Sekian dulu agan-agan sekalian..........................................
  • Semoga Bermanfaat & Meraup untung dari si gomez ini ^.^

Tidak ada komentar :