Senin, 05 Mei 2014

Real Hide IP 4.3.7.6 full with crack

Saat ini, Internet adalah memperluas lebih dan lebih , tetapi bersama-sama dengan ini , juga dilengkapi bahaya . Setiap pengguna yang menggunakan Internet memiliki alamat IP pribadi . Banyak perusahaan pemasaran dan bahkan hacker dapat memonitor alamat IP Anda dan dapat melakukan kegiatan berbahaya yang dapat dimasukkan ke dalam bahaya data pribadi Anda dan bahkan kehidupan pribadi Anda . Di atas semua itu , beberapa website membatasi aksesibilitas dari beberapa negara dengan menganalisis alamat IP pengguna. Bagaimana jika Anda bisa mengubah alamat IP ? Sekarang Anda bisa dengan bantuan software Real Hide IP. Dilihat oleh namanya , kita dapat mengatakan bahwa program ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda , sehingga tidak terlihat di Internet .

Program ini adalah sebuah aplikasi Windows dan mendukung hampir semua versi sistem operasi ini , dari XP , Windows7 Hingga Windows8 & input Add ons Firefox & Opera ini Sangat mudah untuk di instal , karena proses instalasi yang intuitif dan mudah . Dibutuhkan sekitar 5 MB ruang hard disk, sehingga tidak cocok untuk komputer lama dengan ruang hard disk terbatas .

Antarmuka Real Hide IP memiliki bentuk grafik dan fitur beberapa tombol untuk mengakses fungsi perangkat lunak . Mengklik tombol Hide IP akan segera mengubah alamat Real IP dengan satu acak dari lokasi di seluruh dunia . Opsional , seseorang dapat memilih negara dari mana alamat IP yang akan digunakan . Selain itu , program ini dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis mengubah alamat IP pada interval waktu tertentu . Setelah mengubah alamat IP , seseorang dapat menggunakan aplikasi internet seperti biasa , tanpa melakukan perubahan apapun . Misalnya, pilihan proxy untuk web browser tidak perlu berubah, karena Real Hide IP dapat melakukan ini secara otomatis .

Antarmuka Real Hide IP menunjukkan alamat IP nyata atau , jika ada kasus , berubah alamat bersama-sama dengan negara asalnya . Mengklik pada tarif Info IP tombol di samping itu akan membuka halaman web dari mana pengguna dapat melihat informasi tambahan mengenai alamat IP .

Pro :
Hal ini dapat dengan mudah mengubah alamat IP asli menggunakan antarmuka yang sederhana . Selain itu, pengguna dapat memilih negara dari mana alamat IP yang baru akan dipilih . Selain itu , program ini dapat diatur untuk secara otomatis mengubah alamat IP pada interval waktu tertentu .

Cons :
Meskipun negara ini dipilih , alamat IP masih akan dipilih secara acak .

Real Hide IP adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengubah alamat IP asli Anda , membuat Anda terlihat di Internet dan dilindungi dari hacker .

tested Windows 8.1
media fire link download :

Tidak ada komentar :